blog-indonesia.com

selamat datang and thanks for visit



Kamis, 23 Februari 2012

Abramovich angkat bicara

HOT NEWS:Abramovich Usir Ashley Cole Dari Chelsea

|| Buntut tantangan terbuka Ashley Cole kepada Andre Villas-Boas akhirnya menimbulkan situasi pelik untuknya. Dia kian dekat dengan pintu keluar Chelsea.

Sang pemiliki The Blues, Roman Abramovich disebut sedang tidak bahagia dengan adanya kritikan para pemain senior kepada AVB. Dan pemborantakkan di kamar ganti itu rasa-rasanya akan berakhir di musim panas dengan membuang para rebelion (pembelot).
Salah satu sumber dalam klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut membocorkan informasi kepada media Inggris, The Sun "Ketika pemain mempertanyakan kemampuan pelatih, maka otomatis itu artinya juga mempertanyakan si pemilik,"

"Tuan Villas-Boas adalah pilihan pribadi tuan Roman Abramovich. Dulu di masa lalu para pemain senior akan lebih didengarkan ketimbang manajer yang tak populer,"
"Namun kali ini Mr Abramovich tidak akan lagi mendengar mereka yang gemar meracau," Kabarnya bek sayap kiri itu akan dipersilahkan mencari klub baru pada musim panas mendatang oleh sang tuan.

Hari kemarin Ashley Cole memberikan kritik kasar kepada AVB begitu Napoli memukul mereka di Liga Champions.




"Saya datang kemari untuk memenangi medali dan trofi, namun sepertinya hal itu tidak akan pernah saya dapatkan dengan taktik yang kau pakai," ujar Cole.

0 komentar:

Posting Komentar

:: jangan lupa komen nya ya gan...::