blog-indonesia.com

selamat datang and thanks for visit



Jumat, 17 Februari 2012

Emmanuel petit Part 2



Legenda The Gunners Minta Arsenal Jual 6 Pemain Bintang

lagi dan lagi Kekalahan memalukan Arsenal 0-4 dari AC Milan pada laga Liga Champions tengah pekan ini mengundang reaksi dari pilar lawasnya. Mantan gelandan Arsenal, Emmanuel Petit angkat bicara soal kondisi The Gunners.

Pemain tengah yang membawa Perancis menjadi juara Dunia 1998 ini mengatakan Arsenal harus segera melego setidaknya 6 pemain bintang terutama para pemain senior. Itu jika tim asuhan Arsene Wenger ingin tetap diperhitungkan dalam kompetisi baik domestik maupun di level Eropa.

Petit sebagai pemain Prancis bersama Patrick Vieira yang dikenal sukses mengawal lini tengah Arsenal era tahun 1997 hingga 2000. Menurutnya pemain yang kini memperkuat Arsenal seperti Andrei Arshavin, Tomas Rosicky dan Theo Walcott masih kurang mengangkat prestasi tim London itu.

"Saya bertanya pada diri sendiri, akan jadi apa Arsenal? Ternyata lebih buruk dari yang saya pikirkan. Mereka belum bisa pulih setelah ditinggal Cesc Fabregas (ke Barcelona) dan Samir Nasri (ke Manchester City)," beber Petit kepada situs berbahasa Prancis Sofoot.com, Kamis (16/2/2012) waktu setempat.

Legenda Arsenal yang dikenal dengan rambut gondronya itu mengatakan saat diperkuat Fabregas, Arsenal menjadi tim paling atratif selain Barcelona. "Kini tak ada apa-apa lagi di lini tengah. Beruntung ada (Robin) van Persie di lini depan," kata Petit.

Beberapa pemain muda tak cukup menunjukkan keyakinan Arsene Wenger atas tim. Menurut Petit, pemain sayap Theo Walcott, entah bagaimana dia harus mencapai tahap berikutnya. "Sudah bertahun-tahun bahwa dia berada di tingkat yang sama. (Aaron) Ramsey, melawan Milan, saya mendapat kesan itu (kembar) saudaranya di lapangan. Dengan cara mereka berperilaku, dalam bahasa tubuh mereka, kita melihat mereka tak lagi ada di lapangan," terang Petit.

0 komentar:

Posting Komentar

:: jangan lupa komen nya ya gan...::