blog-indonesia.com

selamat datang and thanks for visit



Senin, 20 Februari 2012

Tentang kekalahan Arsenal

Arsenal harus belanja pemain!!!





Prestasi Arsenal pada musim ini memang tengah terpuruk dan membuat mereka semakin jauh dari gelar juara di berbagai kompetisi. Demi mengantisipasi hal tersebut pihak manajemen The Gunners siap mengeluarkan dana untuk membeli sejumlah pemain.

Penampilan The Gunners pada musim ini memang sedikit mengecewakan para Gooners – sebutan para fans Arsenal. Di Premier League para asukan Arsene Wenger jauh dari kans juar dan tinggal berjuang di posisi empat besar saja. Di liga Champions peluang mereka semakin kecil usai dikalahkan 4-0 oleh AC Milan di babak 16 besar.

Terakhir mereka harus dihentikan oleh Sunderland di ajang FA Cup karena kalah 2-0. Pihak manajemen Arsenal langsung bergerak dengan cepat untuk mengantisipasi semakin terpuruknya Arsenal dengan belanja banyak pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Seperti diberitakan Dailymail, Selasa (21/2/2012), kabarnya pemilik Arsenal, Stan Kroenke, akan mengeluarkan dana sebesar 55 juta pounds untuk membeli beberapa pemain baru. Memang, selama ini pemilik klub terkenal cukup pelit dalam membeli pemain.

Selain pencapaian Arsenal yang cukup buruk, manajemen juga khawatir dengan kabar yang menyatakan bila Wenger akan mundur dari kursi kepelatihan akhir musim ini. Kemudian, rumor akan kepergian para pilarnya termasuk pemain bintang mereka Robin van Persie. 

Pihak Arsenal juga masih mempercayakan Wenger untuk terus membesut The Gunners dan uang tersebut akan diberikan sebagai penunjang skuadnya nanti. Beberapa nama yang diyakini akan dibeli oleh Wenger adalah, Mario Gootze, Lukas Podolski, Matias Suarez, dan Eden Hazard.


go gooners



0 komentar:

Posting Komentar

:: jangan lupa komen nya ya gan...::