blog-indonesia.com

selamat datang and thanks for visit



Kamis, 16 Februari 2012

Insya Allah ISl (Kurnia Meiga)



‎:: KURNIA MEGA : INSYA ALLAH ISL ::


Secara mengejutkan, Kurnia Meiga hadir langsung menyaksikan laga Arema kontra PSPS Pekanbaru di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen sore kemarin. Tak ayal, kedatangan kiper timnas Indonesia itu menyedot perhatian penonton di tribun VIP. Pasalnya, selama ini Meiga merupakan kiper utama Arema yang berkompetisi di Indonesian Premier League (IPL).


Sejatinya, tidak terlalu mengherankan bila sore itu Enthong, begitu kiper jangkung itu biasa disapa, hadir menyaksikan laga Singo Edan kontra Asykar Bertuah (julukan PSPS) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2011-2012. Pasalnya, pertandingan kemarin menjadi penampilan perdana sang kakak, Achmad Kurniawan (AK) berkostum Singo Edan di ISL musim ini.

Sepanjang pertandingan, sosok pemain berusia 21 tahun itu tak henti mencuri atensi para penonton yang berada tak jauh dari tempat duduknya. Tak sedikit dari mereka yang meminta foto bareng kiper kelahiran 7 Mei 1990 tersebut. Meiga nyatanya masih menjadi magnet kuat bagi Aremania meski musim ini dia memutuskan berkiprah di IPL.
Namun kehadiran Meiga sore itu justru memancing isyarat dirinya bakal mengikuti jejak sang kakak dengan menyeberang ke Arema ISL dalam waktu dekat. Setidaknya dia akan comeback pada putaran kedua
nanti. Pasalnya statusnya kini semakin tak jelas seiring dualisme yang mendera Arema IPL.

Isyarat tersebut semakin menguat karena usai pertandingan, Meiga langsung turun ke lapangan untuk menyalami para penggawa Singo Edan yang merayakan kemenangan. Selain menghampiri sang kakak, kiper yang identik dengan nomor punggung satu itu juga
mendekat ke tribun sisi timur yang dipadati Arema lantas melambaikan tangan dengan senyum penuh arti. Aksi Meiga itu pun dibalas Aremania dengan yel-yel yang memintanya kembali ke Arema ISL.

Disinggung soal peluangnya ‘balik kucing’, lajang asal Jakarta itu justru memberi jawaban yang mengundang teka-teki. Berbagai pertanyaan wartawan terkait kemungkinan comeback nya selalu dijawab santai. “Insyallah ya. Pokoknya Insyallah,” jawabnya sambil tersenyum seraya berjalan meninggalkan lapangan.
Ketika pertanyaan senada dilontarkan kepada Manajer Arema, Sunavip Ra Indrata, pria yang akrab dipanggil Indra itu menjawab dengan diplomatis. “Wah, saya malah tidak tahu soal kemungkinan itu (Meiga balik ke Arema ISL, Red). Karena sejauh ini memang belum ada pembicaraan seperti itu. Mungkin dia (Meiga, Rred) kangen saja sama Aremania, jadi tadi datang dan menghampiri Aremania,” tuturnya enggan berspekulasi.
Begitupun Direktur PT Arema Indonesia, Rudi Widodo saat dikonfirmasi juga masih berteka-teki perihal status kiper yang dipanggil gabung Timnas Pra Piala Dunia ini. “Nanti pada saatnya akan jelas
semua,” katanya saat ditemui usai pertandingan kemarin sore.







Bravo Sepakbola Indonesia



2 komentar:

Unknown mengatakan...

Emailnya tidak saya temukan..
jadi saya bls disini aja sob.. Cek link dibawah..
Semoga membantu sob..

http://www.masterendi.com/2012/02/cara-pasang-emotion-kaskus-di-kotak.html?showComment=1329468879310#comment-c2036484550054372332

bangku sinau mengatakan...

tanks bang ...sukses

Posting Komentar

:: jangan lupa komen nya ya gan...::