blog-indonesia.com

selamat datang and thanks for visit



Kamis, 16 Februari 2012

Sang legenda Emmanuel Petit


‎"Emmanuel Petit Sarankan Arsenal Beli Bintang"



petit




kembali setelah sebelumnya sang legenda Denis Berkamp kali ini mantan bintang Arsenal Emmanuel Petit mengatakan The Gunners harus berani berpisah dengan beberapa pemain yang tidak diperlukan dan sebagai gantinya mendatangkan bintang baru ke Emirates.

Petit menilai Arsenal belum sanggup keluar dari kesulitan pasca ditinggalkan Cesc Fabregas dan Samir Nasri dan kekalahan telak dari AC Milan sebagai pembenaran pendapatnya.

"Sebelumnya saya sudah memprediksi kualitas Arsenal, tetapi pada kenyataannya situasi jauh lebih buruk dari yang pernah dibayangkan. Arsenal belum bisa pulih setelah kehilangan Fabregas dan Nasri," kata Petit di sofoot.

"Penderitaan Arsenal semakin nyata setiap pekannya dan manajemen klub seakan menantang tren dengan berdiam diri di bursa transfer musim panas lalu."

"Arsenal tidak mau mengeluarkan jor-joran di bursa, keputusan itu memang bisa dibenarkan tetapi prestasi tim dua musim terakhir terus menukik."

"Mereka harus berani mengeluarkan isyarat berpisah dengan [Andrey] Arshavin dan [Tomas] Rosicky. Terima kasih dan selamat tinggal, begitu juga dengan beberapa pemain lainnya."

"Sebagai gantinya Arsenal harus mendatangkan lima hingga enam pemain dengan kualitas dan pengalaman segudang. Setidaknya pemain dengan usia 27-30 tahun."

"Bintang dengan karakter kuat plus kemampuan teknik di atas rata-rata adalah yang harus dicari. Arsenal harus mendatangkan sebuah grup yang tidak bisa menerima kekalahan hingga membangkitkan rasa percaya diri pada pemain lainnya."











goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

:: jangan lupa komen nya ya gan...::