blog-indonesia.com

selamat datang and thanks for visit



Selasa, 21 Februari 2012

Garuda Muda di pIala Sultan Hassanal Bolqiah

Berangkat ke Brunei, 'Garuda Muda' Bawa 18 Pemain

JAKARTA — Sebanyak 18 nama masuk dalam skuad timnas Indonesia untuk tampil di turnamen Piala Sultan Hassanal Bolqiah. 'Garuda Muda' akan berangkat ke Brunei Darussalam pada Rabu (21/2/2012) besok.

Dari daftar yang dirilis akun resmi timnas Indonesia (@skuadgaruda), pelatih Widodo CP menyertakan dua penjaga gawang, tujuh pemain belakang, empat gelandang dan lima pemain depan.

Nama-nama seperti Yosua Pahabol dan Andik Vermansyah masih menjadi andalan timnas Indonesia U-21 untuk bisa meraih hasil bagus di Brunei. PSSI menargetkan timnas bisa setidaknya masuk babak empat besar, sementara Widodo malah optimistis anak didiknya mampu melangkah sampai ke final.

Sayangnya dalam beberapa pertandingan ujicoba jelang turun di turnamen tersebut, timnas U-21 justru menelan kekalahan. Usai ditundukkan Ulsan Hyundai Mipo Dolphin FC, skuad besutan Widodo CP digasak empat gol tanpa balas oleh Persiba Bantul.

Di turnamen tersebut, Indonesia tergabung di Grup Grup A bersama Singapura, Myanmar, Filipina, Indonesia dan Laos. Sementara Grup B terdiri dari Timor Leste, Vietnam, Kamboja, Brunei Darussalam serta Malaysia.

Laga pembuka timnas adalah menghadapi Laos pada 24 Februari, berlanjut dengan Singapura pada 26 Februari, Myanmar di 28 Februari dan kontra Filipina pada 4 Maret.

Daftar Skuad Timnas U-21

Kiper: Muhamad Ridwan, Ajisaka

Belakang: Syaiful Indra Cahya, Anugrah Agung Rosyam, Samsul Arifin, Achmad Faris Ardiansyah, Nurmufid Fastabiqul Khoirut, Achmad Hisyam, agus Nova Wiantara

Tengah: Fadly Manna, Kurniawan, Ryan Putra Maylandu, Ridwan Awaludin

Depan: Abdul Kamil Sembiring, Miko Ardiyanto, Yosua Pahabol, Andik Vermansyah, Husin J Rahaningmas

sport.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

:: jangan lupa komen nya ya gan...::