blog-indonesia.com

selamat datang and thanks for visit



Selasa, 21 Februari 2012

persipura berpeluang lolos LCA


:: Adelaide turunkan pemain ilegal,persipura berpeluang lolos LCA ::

Sebuah kabar mengejutkan datang dari markas AFC di Kuala Lumpur, Malaysia terkait status tim Persipura di LIga Champions Asia.

Setelah kalah telak 0-3 dari tim Adelaide United, tim Mutiara Hitam justri kini yang berpeluang besar tampil di kompetisi tertinggi antar klub-Asia tersebut. Pasalnya, Adelaide di duga menggunakan pemain yang tidak sah di laga playoff lawan Persipura 16 Februari lalu.

Seperti dikutip dari laman Adelaidenow.com, pemain Adelaide asal Brasil, Cassio seharusnya tidak boleh tampil melawan Persipura karena menerima kartu merah di pertandingan terakhir klub di LCA 2010 melawan Jeonbuk Hyundai Motors pada babak 16 besar.

Karena itu, tim peringkat ketiga Liga Australia musim lalu dinilai memakai pemain yang tidak sah saat melawan Persipura. Kasus ini sendiri sedang dalam pembahasan serius AFC. Jika AFC menetapkan sanksi Cassio pada musim 2010 tetap berlaku, maka Persipura kemungkinan besar dinyatakan menang WO, 3-0, dan berhak mengisi tempat di Grup E LCA bersama klub papan atas Asia seperti Bunyodkor dan Gamba Osaka dari Jepang.

Bila AFC menetapkan sanksi kartu merah bagi Cassio tetap berlaku untuk musim berikutnya, maka Persipura bisa dinyatakan menang 3-0 dan berhak mengisi tempat Adelaide yang bergabung di Grup E Liga Champions Asia bersama tim papan atas Asia seperti Bunyodkor (Uzbekistan), Gamba Osaka (Jepang), dan Pohang Steelers dari Korsel.

#bravo sepakbola indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

:: jangan lupa komen nya ya gan...::