blog-indonesia.com

selamat datang and thanks for visit



Senin, 27 Februari 2012

Arsene wenger masih terbaik Di Arsenal

Setelah Kemenangan atas totenham kemarin, Desakan akan pemecatan pelatih Arsenal, Arsene Wenger mungkin sudah agak mereda, Wenger yang sebelumnya dinilai sudah tidak mampu lagi membawa Arsenal untuk bangkit dari keterpurukan karena semakin hari permainan anak – anak gudang peluru semakin menurun, sekarang sudah mulai mendapat kepercayaan kembali.


Salah satu legenda Arsenal, Emmanuel Petit tidak setuju dengan ide pemecatan Wenger meski ia juga tidak menampik jika permainan Arsenal dinilai menurun. Arsenal sekarang sudah tertinggal jauh dalam perburuan gelar juara Liga Inggris, di Liga Champions dan juga Piala FA peluang mereka nyaris tertutup karena dikalahkan lawannya.

Walaupun keadaan Arsenal yang cukup memprihatinkan, Petit tetap menilai jika ide memecat Wenger bukanlah ide yang bagus karena belum tentu pihak manajemen bisa menemukan pengganti yang setara dengan Wenger.

“Wenger adalah pelatih yang berkualitas dan jarang ada pelatih yang memiliki kualitas seperti dirinya, apalagi pada saat sekarang ini dimana kondisi Arsenal sedang terpuruk, akan sangat sulit bagi pelatih manapun mengangkat kondisi Arsenal saat ini,” jelas Petit.

“Solusi yang paling tepat adalah tetap memberikan Arsene Wenger kesempatan untuk mengembalikan tim ke jalur yang benar,” lanjut mantan pemain berkebangsaan Perancis ini.

“Dengan keadaan seperti sekarang ini, hanya perubahan taktik dalam bursa transfer lah yang akan memberikan perubahan signifikan, mereka membutuhkan seorang yang berlabel bintang berpengalaman yang dapat mengajarkan pengalamannya kepada pemain muda di Arsenal.” ujar Petit menutup pembicaraan.


go gooners

0 komentar:

Posting Komentar

:: jangan lupa komen nya ya gan...::