blog-indonesia.com

selamat datang and thanks for visit



Jumat, 10 Februari 2012

Arema IPL

: :  kembali bergejolak Belasan Pemain Arema IPL Mogok Latihan : :




Inilah yang dialamai pemain arema
Krisis yang terjadi di tubuh skuad Arema Indonesia kian parah. Beberapa pemain melakukan mogok latihan setelah sebelumnya mengajukan surat pengunduran diri. Mereka mogok latihan sejak Selasa (7/2) hingga Rabu (8/2).

Padahal, pasukan Singo Edan ini harus mengikuti latihan bersama pelatih baru Arema, Dejan Antonic. Latihan ini sebagai persiapan menjamu Bontang FC dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL) 2011/12 di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (11/2) kemarin. Praktis, latihan ini tidak berjalan secara maksimal.

"Mereka yang tidak ikut latihan itu tidak jelas alasannya apa. Sebab, tidak ada pemberitahuan dan keterangan apa-apa dari yang bersangkutan. Jadi, kami tidak tahu," jelas pelatih Arema Indonesia, Dejan Antonic yang diamini Manajer Media Officer Arema Indonesia, Noor Ramadhan kepada Info Bola Indonesia, Rabu (8/2).

Sebagian besar dari yang mogok latihan itu adalah mereka yang sebelumnya mengajukan surat pengunduran diri. Mereka mengundurkan diri dari tim Singo Edan ini menyusul Noh ‘Along' Alam Shah yang mengawali mundur dari Arema Indonesia.

Menurut dia, dari 29 pemain yang masih berstatus pemain Arema itu hanya 13 pemain ditambah empat pemain muda yang ikut latihan. Sedangkan 12 pemain lainnya memilih mogok latihan.

Makanya, saat latihan bersama pelatih ini hanya beberapa pemain inti yang tampak. Di antara mereka yang mengikuti latihan itu adalah Roman Chmelo, Roni Firmansyah, Irfan Raditya, Ahmad Amiruddin, TA. Musyafri, Hermawan. Selain itu ada Legimin Raharjo, 2 kiper Arema, Eka Hera, Jaya Teguh Angga, Putut Waringin Jati, dan Putra Habibi. Sementara Esteban Guillen dan Gunawan Dwi Cahyo dikabarkan cedera sehingga tak ikut latihan.




#bravosepakbolaIndonesia

0 komentar:

Posting Komentar

:: jangan lupa komen nya ya gan...::