blog-indonesia.com

selamat datang and thanks for visit



Sabtu, 04 Februari 2012

Bingungnya sepak bola tanah air

:: duo arema berebut jatah piala AFC ::




Arema Indonesia kembali mengalami masalah internal setelah Arema versi IPL dan Arema versi ISL saling berebut jatah untuk mewakili Indonesia di Piala AFC musim ini. Sebagai runner up Liga Indonesia musim lalu, Arema berhak mendapat jatah langsung masuk fase grup Piala AFC yang akan dimulai 18 Februari mendatang. Tak seperti Persipura Jayapura yang dicabut mandatnya bermain di Liga Champions Asia karena bermain dikompetisi yang tidak diakui PSSI, 'Singo Edan' memutuskan bermain di Indonesia Premier League
(IPL). Jadilah PSSI memberi mandat kepada Arema yang berisikan Noh Alam Shah dkk itu untuk mewakili Indonesia di Piala AFC.

Masalah muncul ketika Arema yang bermain di Indonesia Super League (ISL) juga merasa berhak tampil di sana karena merekalah seharusnya yang bermain di sana. Apalagi Arema ISL menganggap PSSI kini mandatnya sudah dicabut setelah munculnya Komisi Penyelamat SepakbolaIndonesia (KPSI). "Mandat PSSI sudah dicabut 18 Desember lalu, melihat itu apakah masih sah, jika kini KPSI yang mengambil alih," kata Jubir Arema ISL Sudarmadji saat berbincang dengan detiksport via telepon, Sabtu (4/2/2012) sore WIB. Ia meminta AFC obyektif dalam menunjuk wakil klub asal Malang ini berlaga diajang sepakbola Asia itu, karena Arema yang dibela Sudarmadji adalah runner up ISL tahun kemarin. "Kita minta AFC obyektif dan bijak melihat fakta yang ada," lanjut Sudarmadji. Sementara itu Arema IPL mengklaim pihaknya ditunjuk PSSI sebagai wakil di Piala AFC dan sudahmenyerahkan berkas-berkas administrasi kepada AFC, serta mendaftarkan skuad. "Kami telah penuhi persyaratan administrasi termasuk mendaftarkan para pemain yang bakal turun," ucap juru bicara Arema IPL, Noor Ramadhan, secara terpisah. Berikut daftar pemain Arema IPL diajukan mengikuti Piala AFC:

Kiper
======================================
Kurnia Meiga, Aji
Saka, dan Dede Sulaiman

Bek
======================================
Putra Habibi, Gunawan Dwi Cahyo, Usep Munandar,
Leonard Tupamahu, Irfan
Raditya, Alfarizi, Faris,
Hermawan, Tomy Jailani

Gelandang
=======================================
Dendi Santoso
Putut Waringin Jati, Legimin Raharjo, Eka Hera, Herman
Romanza, Hendro Siswanto,
Choirul Anam, Roni
Firmansyah, , M Rigan Agachi.

Penyerang
=======================================
Sunarto, Jaya
Teguh Angga, TA Musafri, Muhammad Amiruddin Pemain
Asing: Roman Cmello,
Esteban Guilien, M. Ridhuan,
Noh Alam Shah

akankah sebuah klub besar dari kota malang ini, yang sudah susah payah di bangun menggunakan pondasi-pondasi kuat akan menjadi korban dari oknum-oknum yang kurang mengerti sepakbola sehingga merusak persepakbolaan tanah air ini???

BRAVO SEPAKBOLA INDONESIA



sumber: Info sepak Bola Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

:: jangan lupa komen nya ya gan...::