blog-indonesia.com

selamat datang and thanks for visit



Kamis, 02 Februari 2012

Jangan Ada pemain yang cidera lagi "Arsenal"!!!

Penampilan Arsenal tengah menurun beberapa pekan terakhir. Arsene Wenger mengakui akan masih ada banyak tantangan namun ia sedikit lega dengan kembalinya beberapa pemain.

Peluang The Gunners untuk mendekati posisi empat besar Liga Premier kian sulit. Terakhir mereka hanya bermain imbang melawan Bolton dengan skor 0-0, sehingga Newcastle united berhasil menggeser posisi Arsenal. Meski begitu Wenger masih merasa optimis. Sembuhnya beberapa pemain dari cedera mereka akan membantu Arsenal bersaing dalam ajang Liga Premier, Piala FA, dan Liga Champions.

"Dengan kombinasi Liga Premier, Piala FA, dan Liga Champions maka rasanya akan sulit sehingga penting bagi kami untuk tidak mengalami pemain cedera lagi," ujar pelatih Arsenal tersebut.

"Kini kami telah mendapatkan kembali Bacary Sagna, Kieran Gibbs, dan Mikel Arteta sehingga secara keseluruhan saya berharap kami dapat mengatasinya."

Meski telah mendapat beberapa pemain telah kembali namun Wenger masih merasakan sedikit kekecewaan. Jack Wilshere masih belum dapat tampil hingga saat ini. Diperkirakan ia akan absen hingga akhir musim karena cedera di pergelangan kaki kanannya.

Jack kami menunggumu

0 komentar:

Posting Komentar

:: jangan lupa komen nya ya gan...::