blog-indonesia.com

selamat datang and thanks for visit



Senin, 20 Februari 2012

Meiga,Dendi dan Hendro Arema Indonesia

‎:: Meiga,Dendi dan Hendro pindah ke Arema IsL ::

- Bakal adanya perpindahan

pemain dari Arema Indonesia IPL ke Arema Indonesia ISL ternyata bukan rumor
belaka, hal tersebut dibuktikan bakal bergabungnya tiga pemain di bursa transfer ISL. Buntut kisruh yang tak berujung di tubuh Arema IPL, membuat para pemain gerah, dan 8 pemain dikabarkan telah mengajukan surat pengunduran diri, meski baru Esteban Guillen yang secara resmi telah dilepas.

Kini, kembali muncul kabar yang menyebutkan bahwa tiga pemain kembali dilepas oleh manajemen Arema IPL, mereka adalah Kurnia Meiga Hermansyah , Dendi Santoso dan Hendro Siswanto . "Surat keluar untuk mereka sudah ada, mereka bakal bergabung dengan tim ISL, saya sendiri masih belum tahu, tapi kemungkinan besar mereka tetap berada di Arema, tapi yang ISL," ujar salah satu sumber di internal Arema IPL.

Kabarnya, ketiga pemain tersebut juga telah menandatangani kontrak dengan Iwan Budianto, dan mendapatkan kenaikan nilai kontrak dari sebelumnya, meski tak diketahui besaran pastinya. "Para pemain sudah saling berpamitan, katanya mereka Rabu latihan bersama tim barunya," tambah sumber tersebut tanpa menyebut klub baru para pemain, karena dirinya mengisyaratkan bahwa ketiganya juga bisa dimasukkan ke klub Pelita Jaya.

Sementara itu, Media Officer Arema ISL, Sudarmaji ketika diminta konfirmasi, tidak menolak ataupun mengiyakan kabar bahwa ketiga pemain tersebut bakal berlatih bersama. "Semoga demikian mas, atas ijin Allah dan barokah bulan Maulid," ujar Sudarmaji. "Hanya Allah yang tahu, jadi tunggu saja," tandasnya.


#bravo sepakbola indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

:: jangan lupa komen nya ya gan...::